Jumat, 13 Mei 2011

Islam Kok Pacaran

GAUL TUCH SEPERTI APA SICHH ??

Wahai sahabat apa sich yang di maksud dengan gaul di jaman sekarang ??
Apa Pacaran, minum-minuman keras alias mabok, atau memakai pakaian kecil dan melihatkan aurat itu kah yang di sebut gaul ??
Oh tidakkkkkkkk hancurlah bangsa ini kalo seperti itu …..
Sungguh Allah SWT melaknat semua itu …

Missalnya ada orang yamng bilang seperti ini..
‘’sorry bro gue gk mau pacaran dulu sekarang takut dosa”
Kalo ada orang seperti itu apa sichh tanggapan kalian gays ???
“akh loe bro gk gaul bangetsss sichhh !!!! gaul donk bro ..”
Apa itu yang akan loe bilang …
Salah kawan justru orang yang bilang seperti itu yang sangat beruntung. Kenpa coba ada yang tau gk ??
Dia beruntung bro menjauhi ZINAH dan siksa dari api Neraka..
Gaul ??? Apaan sich … kok gk pacaran di bilang nggk gaul … apa coba hubungannya bro ??? mendekati zinah di bilang gaul … insyaf donk …

Kawan andai kalian semua tau makna Gaul di pandangan Islam seperti apa ??
Ada yang mengatakan GAUL itu singkatan dari “Generasi Anti ULama” Berati kalau anda semua mengakui Gaul sama ajah kalian membenci adanya ULAMA.
Dosa gak tuch ?? padahal Ulama adalah orang yang tinggi akan ilmu agamanya apa kalian gk takut ?

Jadi apa sich makna gaul sebenarnya ??
Gaul menurut Islam adalah mengenal dan silaturahim dengan sesama demi mencapai ridha dari Allah SWT, dan orang yang bersilaturahim akan mendapat Ramat serta ampunanya tak sampai di situ orang-orang yang bersilaturahim akan mendapat ilmu-ilmu dan hidayah yang akan member manfaat di kehidupannya baik di dunia maupun di akhirat.

Wahai sobat mau gk kalian GAUL terus mendapat rahmat itu semua ???
Pasti jawabanya mau kan ??
Siapa sich yang gk mau pasti semuanya juga mau ….
Wahai sobat gaul jadi lah gaul seperti itu …

Tau gak Allah sendiri merekomendasikan kita untuk gaul lhoo .. alias saling mengenal satu sama lainnya ingat bukan PACARAN lho..
Tapi gaul yang memberikan manfaat dunia dan akhirat yaitu gaul yang memperhatikan Rambu-rambu lalu lintas uupppsss sory, maksudnya Rambu-rambu Islam. Baru Gaul yang seperti ini gaul yang beradab dan sesuai akhlak Islam buangetttttt..


Maaf Sahabat pada kesempatan ini saya banyak menulis tentang Hubungan gaul dengan Pacaran. Kenapa ?? karena masalah yang di anggap sepele\ ini sedang menjamur di kalangan muda sekarang, maklum masa PUBER..

Sahabat perlu anda ketahui bahwa kata-kata yang sering kita dengar dan mungkin pernah kita lakukan sebenarnya sangat berbahaya ??
Sahabat Apa coba kata-kata itu ???
Cuma 1 kata sahabat yaitu PACARAN.
Kenapa Pacaran di anggap sebagai Media yang berbahaya karena pacaran di anggap oleh sebagian kalangan muda sekarang sebagai masa untuk saling mengenal atau penjajakan diri dan di anggap sebagai perwujudan rasa cinta dan kasih sayang terhadap pasangannya. Sampai sebagian orang menganggap Pacaran adalah hal yang biasa-biasa saja dan di anggap masih wajar. Sahabat sungguh pengertian yang seperti ini sangat keliru karena orang yang berpikiran seperi ini sedang berpikir menggunakan Nafsu.
Kenapa coba pacaran itu di larng ???
Ada yang tahu ??
Yupss … Pacaran itu dapat mendekatkan kita kepada Zina sedangkan zina itu di larang oleh agama lantas sesuatu yang di larang oleh allah kita kerjakan maka apa kita tidak takut dengan murka allah. Sahabat bukannya saya melarang sahabat untuk pacaran tapi jika masih ada persahabatan kenapa mesti harus pacaran ???

Rasulullah Saw bersabda :”jangan sekali kali seorang laki-laki bersendirian dengan seorang perempuan, melainkan dengan mahramnya”.(H.R Ahmad,Bukhari dan muslim).

Sahabat pernah kah kalian berpikir bahwa seorang Pria saat menyatakan cintanya kepada seorang wanita dengan maksud pacaran, sebenarnya tampa kita sadari seorang Pria telah mengajak wanita untuk mendekati zina.
Pertanyaan saya “Apa dapat di katakan seorang Pria yang baik bila mengajak Wanita yang di kasihinya untuk mendekati zina ? dan dapatkah di katakan Wanita yang baik saat mau lagi di ajak untuk mendekati zina ? lalu dapatkah d sebut Orangtua yang baik ketika membiarkan anaknya mendekati zina ?

Pernahkah itu semua ada di benak kita sahabat, jujur saja pertama kali saya mendengar pertanyaan itu dari seorang mentor sekaligus Master, hati saya langsung terhenyak dan kaget. Dan jujur saja sahabat saat itu saya bingung harus bagaimana karena pada saat itu Saya mempunyai wanita yang sangat saya kasihi.
Sahabat dalam islam pacaran itu tidak di perbolehkan, tapi ada cara lain untuk menjalin hubungan kasih sayang dengan si doi tapi tidak pacaran, tahu kah sahabta apa itu yaitu kita bisa menjalin hubungan dengan cara TA’ARUF.

TERAKHIR YANG PERLU SAHABAT KETAHUI, JIKA DALAM PACARAN TIDAK ADA ACARA NGAPEL DI MAMING, SMS-AN YANG GK KARUAN DENGAN SI DOi, TIDAK ADA ACARA MOJOK DAN PEGANGAN TANGAN DAN SEMUA YANG MENGARAH KEPADA PERBUATAN ZINA. MUNGKIN PACARAN DI PERBOLEHKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar